Not Your Language ? Click Here !

Sabtu, 08 Juni 2013

Apa itu Battle ?

Mungkin yang Pertama kali ada dalam Benak kalian Tentu saja Sebuah Ajang Pertarungan satu sama Lain .. Memang benar .. Karena dari Namanya saja Kita sudah Tahu akan Hal ini .. Namun , Battle yang Dimaksud disini adalah Battle Dunia Naruto , Battle memang ada dalam Beberapa macam Versi , seperti Versinya Bleach , Kamen Rider , dan Lainnya .. dalam Battle ada beberapa Istilah yang Mungkin asing bagi Kalian semua .. Antara Lain :

1.WB = Wall Battle , Wall Battle adalah Wall yang biasanya digunakan sebagai Arena Bertarung .. Setelah mencari Lawan dan Melakukan Deal satu sama Lain , Maka Admin di FP yang Bersangkutan akan Membuat WB atas Nama Kalian yang sudah Mencari Lawan .
2.WCL = Wall Cari Lawan , Ini adalah tempat untuk Kalian yang Ingin mencari Lawan atau Mungkin hanya sekedar Ngobrol atau MengADD teman Lainnya ..
3.RB = Result Battle , Apabila Kalian sudah Melakukan Battle , maka admin di FP yang Bersangkutan akan Memerhatikan WB kalian , Lalu melakukan RB . RB adalah suatu Wall yang berisi Informasi Rinci tentang Battle anda seperti Foul , dan lainnya .. Disini , Kalian bisa Tahu , Apakah Kalian Menang atau Kalah dalam sebuah WB ..
4.SIC = Siaga Isi Cakra , SIC digunakan diakhir Koment kalian .. SIC Dimaksudkan agar kalian Tidak kehabisan Cakra dalam suatu Battle .. Apabila kalian tidak sengaja atau Lupa memberikan SIC diakhir Koment kalian , maka Di Giliran kalian selanjutnya , Kalian lebih baik hanya Menghindar dan Menghindar agar tidak Masuk Foul lalu Kalah ..
5.C.A.T = Ceck All Tools , C.A.T Biasanya digunakan diawal Koment , sama Pentingnya dengan SIC , C.A.T Sangat penting untuk kalian terutama dalam Keadaan Genting .

Diatas adalah beberapa Istilah dalam WB , sebenarnya masih Banyak .. Namun itu hanya Beberapa . nanti akan Saya Posting lagi ..
Salam Jumpa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar